Sunday, January 17, 2010

Sketch bareng IS, Taman Ismail Marzuki 16 Jan 2010

On Site Sketching bareng Indonesia's Sketcher di TIM ini adalah kali ketiga saya mengikutinya, sejak gabung di komunitas ini Desember 2009 silam, tetep rame walaupun hujan terus mengguyur jakarta, smakin banyak temen-temen baru yang bergabung dan tambah banyak jagoan-jagoan sket bermunculan.
Jadi tambah semangat neeh, walaupun cuma hobi, sepertinya semakin menarik untuk di tekuni
Berikut beberapa hasil sket saya di TIM

 
Karena hujan terus walaupun rintik-rintik, membuat kami ga bisa keliling untuk hunting object, namun sket bareng tetep jalan dengan object sebuah vespa yang parkir tepat di depan kami berkumpul dan saya lihat beberapa sketcher juga mengambil vespa ini sebagai object sket mereka, mengutip komentar dari Mas Dhar, gambar saya tidak fokus di vespanya tapi malah lebih menonjol di pohonnya, kalau mau fokus di vespanya saya harus membuat object tersebut lebih menonjol dariyang lainnya, makasih mas Dhar, sket berikutnya saya akan coba terapkan


Ini object kedua favorite, ada beberapa sketcher mengambil object view bagian ini


Yang satu ini saya sket pas sudah menjelang bubar, bersama teman IS, mas Uchan, kami hunting object lain di sekeliling TIM, dan saya mengabadikan gedung yang cukup unik ini kedalam buku sketsa saya, karena sudah sore saya tidak sempat mewarnai di tempat, saya hanya mencatat warna-warna yang perlu dan mewarnainya di rumah.

No comments: